Tuesday, October 23, 2012

Izinkan Ku berbaring di di hamparanmu wahai pasir....

Photo:
Nanie Amat
Pohon Batu Beach
Labuan F.T


'...aku tidak mampu lagi untuk menentang angin, setelah sekian lama, hanya mengelus akar ku, kiini aku disorak sorai ombak, kadang membelai aku, kadang menolak aku ke tepian, aku berkawan dengan mu ketam dan kerang-kerangan, kau berteduhlah di tubuhku ini, biar ketuaan ini tetap berbakti kepada kalian, kalau dahulu senja mengundang camar beristerahat di ranting ku hijau, aku tahu ia kini tetap mengintip hingga pada sisa maghrib, aku mengucapkan salam kepada tetanggaku...'

Yatim Ahmad
Kota Kinabalu

No comments:

Trip santai ke Korea: Cara pergi ke Nami Island (Part 2)

6 Mac 2024 Hari ni kami bercadang mau pi Nami Island. Awal kami bangun sebab mau pi Nami tu perjalanannya dekat 2 jam lebih juga. Alhamdulil...